WELL COME

-------------------------------------SELAMAT DATANG DI BLOG IKAMAH MEDAN-------------------------------------

Berita Ikatan Alumni Ahmadul Jariah Medan

Berita Ikatan Alumni Ahmadul Jariah Medan

Mohon Untuk diisi Dengan Sebenarnya

Kamis, 17 Maret 2011

Video Pementasan Komedi.

     Saat para alumnus berkunjung ke ponpes ahmadul jariah di jln bedagai kota pinang pada akhir tahun 2010 lalu dalam rangka reuni akbar, para alumnus mengadakan banyak kegiatan disana termasuk diantaranya  menghibur para adik-adik dengan menampilkan komedi ala santri. meskipun para lakon dalam komedi itu tidak berpengalaman. namun mereka sukses membuat adik-adik dan seluruh penonton terhibur. bahkan penonton ada yang merasa kesal karena durasi waktu pementasanya sangat singkat, yaitu tidak lebih dari 20 menit.
     para pemain dalam komedi itu adalah  toriq mustakim sebagai AYAH, Nurjannah Harahap sebagai IBU, Awaluddin Siregar sebagai UCOK/ANAK, Muhammad Yasir Rambe sebagai DIKOT, Jakronah Jiregar sebagai AISYAH, Jenner Ritonga sebagai UJANG dan sebagai Sutradara dalam komedi ini adalah abang kita Tessen Siregar. beliau jugalah yang menyemangati para pemain agar tetap kompak dan serius dalam latihan hingga tersaji sebuah komedi yang meski sederhana tapi mampu membuat perut terkocok-kocok.
 
     berikut adalah video untuk komedinya, silahkan lihat.








6 komentar:

  1. nice info.
    tp kok ada yg krang artikelnya.,.

    BalasHapus
  2. blogwalking.
    sejarah-labuhanbatu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. saya sebagai alumni ahmadul jariah,,,he is my love school..semua kt berharap dan berdo'a bersama agar semua llusan ahmadul mnjdi orng yg bsa mnghadapi tntangan global..sya sngat setuju jg ats adnta IKAMAH yang insyaallah akan di adkan di labuhan batu ..ma'an najah alaina jami'an.....kpd ketua ikamah medan,,tegas! n lw bs fhoto proflnya agak dganti..

    BalasHapus
  4. ikamah ada agenda apa dihari isra' mi'raj nanti.....? solid terus.

    BalasHapus
  5. kepedulian kawan-kawan terhadap ikamah adalah dasar dalam pengembangan ikamah kedepan untuk menjadi lebih baik...

    BalasHapus
  6. mana informasi/artikel terbarunya neh....
    ditunggu loh.!!

    BalasHapus